Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Rutin, Pemdes Sambirejo Santuni Anak Yatim

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Ngawi – Pemerintah Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi menggelar acara Zakat Infaq Shodaqoh Desa Sambirejo (ZISDES), di Jumat lalu (6/11/2020),

Kegiatan yang secara rutin setiap tahun ini mengusung tema “Guyub Rukun, Gemah Ripah Loh Jinawi”. Hadir dalam acara ini, Stakeholder Pemdes Sambirejo, Calon Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, dan elemen-elemen pendukung lainnya.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Santunan ini berjalan dengan lancar dan khidmat serta tetap tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penyebaran Covid-19.

Stop Rokok Ilegal

“Acara ini rutin digelar setiap tahunnya, kami mengumpulkan anak yatim piatu se- Desa Sambirejo,” kata Kepala Desa Sambirejo Sumarno.

Baca Juga:  Aksi Tolak Komisaris BUMD, Mahasiswa 'Injak-injak' Bupati Sumenep

Ia berharap, kegiatan santunan bisa terus dilaksanakan secara rutin. Karena hal seperti ini sangat membantu kaum yang sangat membutuhkan uluran tangan kita.

“Semoga kegiatan semacam ini bisa continue, intinya, doa mereka tidak ada tirai untuk menuju langit. Serta semoga Desa Sambirejo, guyub rukun, gemah ripah loh jinawi, pikantuk Kamulyan sejati (Mendapatkan Keberkahan Abadi),” doa Kades Sumarno.

Reporter: Dimas

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat