oleh

H Hendy: Jangan Biarkan Masyarakat Jember Menderita Lebih Lama

MEDIAJATIM.COM | Jember – Pasangan calon (Paslon) H Hendy-Gus Firjaun kembali menggelar acara yang menyasar segmen anak muda dengan titel “Jalan-jalan Pakai Ferrari & Makan Bersama H Hendy dan Gus Firjaun”, Senin (16/11/2020). Acara yang dipusatkan di rumah makan Terapung, Kaliwates itu berjalan cukup semarak. Setiap peserta diberi kesempatan untuk berfoto bersama H Hendy di atas mobil sport berperforma tinggi yang berbasis di Maranello, Italia itu sebelum akhirnya jalan-jalan menyusuri jalan protokol Jember.

Menurut H Hendy Siswanto, kegiatan tersebut untuk menjaring pecinta mobil sport untuk bersama-sama berjuang merealisasikan keinginan masyarakat Jember, yakni perubahan.

Baca Juga:  Faida Tegang Jawab Siapa yang Bertanggungjawab atas Bobroknya Sistem Pemerintahan di Jember

“Sudah tidak terbantahkan, masyarakat Jember butuh perubahan,” jelasnya.

Namun di balik itu, sesungguhnya mobil Ferrari memiliki filosofi yang cukup bagus dengan memasang patung kuda sebagai ikonnya. Kata Hendy, kuda adalah hewan yang cukup eksotis, gagah sekaligus perkasa. Larinya kencang, lurus, dan tak kenal lelah. Selain itu, kuda juga penurut.

“Gagah dan tak kenal lelah, begitulah seharusnya pemuda,” ungkapnya.

Masyarakat Jember, khususnya kalangan muda seharusnya mempunyai semangat yang berlipat-lipat untuk mewujudkan perubahan. Dalam pandangan H Hendy, saat ini sudah selayaknya perubahan itu terjadi. Sebab, dalam lima tahun terakhir kehidupan masyarakat Jember stagnan alias jalan di tempat. Karena itu, saat inilah waktunya perubahan itu dilakukan.

Baca Juga:  FSP BUMN Bersatu Nilai La Nyalla Layak Jadi Anggota DPD

“Bersama saya dan Gus Firjaun, mari kita songong perubahan. Sekarang adalah waktunya Jember berubah, berubah ke arah yang lebih baik. Jangan biarkan masyarakat Jember menderita lebih lama lagi,” ungkapnya.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: Sulaiman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *