Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Kiai Syadid: H Hendy Punya Ghirah Keagamaan yang Kuat

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Jember – Salah seorang tokoh NU, KH Syadid Jauhari menegaskan kesalutannya kepada Calon Bupati Jember, H Hendy Siswanto yang telah banyak memberikan kontribusi dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan. Salah satunya adalah kegemarannya membangun masjid dan menyelesaikan pembangunan masjid yang belum kelar.

“Saya melihat Haji Hendy memiliki ghirah (semangat) keagamaan yang kuat. Buktinya ya banyak masjid yang dia bangun,” ujar Kiai Syadid di kediamannya, Kencong, Kabupaten Jember Jawa Timur, Selasa (24/11/2020).

Stop Rokok Ilegal Sumenep
Stop Rokok Ilegal

Menurutnya, kebiasaan lain H Hendy yang layak diapresiasi adalah suka membagikan ribuan nasi kotak setiap bulan Ramadhan. Hebatnya, hal tersebut dilakukan jauh sebelum dia ada tanda-tanda mau terjun dalam gelanggang Pilkada.

Baca Juga:  Putaran ke-12, Eksan NasDem Care Sapa Warga Sidomulyo

“Saya melihat keikhlasan yang luar biasa dalam diri Haji Hendy,” tambahnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Assunniyah, Kencong, Kabupaten Jember itu memastikan bahwa H Hendy adalah figur yang berlatang belakang Ahlussunnah wal Jama’ah (Aswaja). Karena itu, tak berlebihan jika muncul harapan agar dia bisa memimpin Jember yang notabene mayoritas penduduknya adalah Nahdliyin.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat