oleh

GP Ansor Pamekasan: Banser Siap Jaga Rumah Ibunda Mahfud MD

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Apapun alasannya, tindakan persekusi tersebut tidak bisa dibenarkan. lantaran yang ada di rumah itu merupakan seorang perempuan yang yang sudah lanjut usia.

Demikian yang ditegaskan oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pamekasan Syafiuddin, Selasa malam (1/12/2020), merespon tindakan sejumlah massa yang mendatangi rumah ibunda Menkopolhukam RI Mahfud MD, di Jalan Dirgahayu, Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan.

Untuk itu, PC GP Ansor Kabupaten Pamekasan akan mengerahkan pasukan Banser untuk melakukan pengamanan di rumah Ibunda Mahfud MD.

Baca Juga:  Wabup Meninggal, Ansor Pamekasan: Beliau Orang yang Bersahaja

“Kami akan melakukan koordinasi dengan pihak keamanan, agar bisa melibatkan Banser dalam melakukan pengamanan di rumah Ibunda Bapak Mahfud MD,” jelas Syafiuddin.

Salah satu Pimpinan DPRD Pamekasan itu mengaku sangat prihatin atas terjadinya pengepungan rumah Ibunda Mahfud MD itu. Ia menginginkan pihak Kepolisian bisa bersikap tegas, sehingga kejadian serupa tidak terjadi lagi di Bumi Gerbang Salam ini.

“Mudah-mudahan persoalan ini segera diselesaikan dan diatasi oleh aparat Kepolisian, sehingga hal semacam ini tidak terulang kembali di Pamekasan,” harapnya.

Sementara Kasatkorcab Banser Kabupaten Pamekasan Jamaluddin mengatakan siap menjalankan intruksi pimpinan PC GP Ansor Pamekasan dalam hal membantu pihak keamanan menjaga rumah Ibunda Mahfud MD.

Baca Juga:  Tiga Warga Sumenep Tertangkap saat Main Judi

“Saya siap mengerahkan pasukan Banser sesuai intruksi pimpinan untuk menjaga rumah Ibunda Bapak Mahfud MD,” tegasnya.

Reporter: Bahrul Rosi

Redaktur: Zul