oleh

H Marsuki: Hendy-Gus Firjaun Amanah Partai, Wajib Dimenangkan

MEDIAJATIM.COM | Jember – DPD Partai NasDem Jember, Jawa Timur terus bergerak untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jember, H Hendy-Gus Firjaun. Setelah menggelar konsolidasi sekaligus kampanye yang melibatkan para pengurus Ranting Partai NasDem di seluruh Jember beberapa waktu lalu, kini hal serupa juga dilakukan dengan sasaran pengurus DPC Partai NasDem Jember.

“Jadi intinya acara ini adalah sosialisasi pasangan H Hendy-Gus Firjaun dengan segmen pengurus DPC Partai NasDem dan tokoh masyarakat,” ucap Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki Abd. Gofur di Gumukmas, Jember, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga:  Panwaskab Bangkalan Dinilai Membiarkan Pelanggaran Kampanye Tim Salam

Konsolidasi sekaligus sosialisasi itu dimulai sejak Selasa (1/12/2020) hingga 5 hari kedepan dengan melibatkan 31 kecamatan. Setiap kecamatan (DPC Partai NasDem) menggelar satu kali pertemuan untuk sosialisasi.

Demi efektivitas waktu, maka DPD Partai NasDem membentuk 3 tim yang masing-masing tim bertaggungjawab atas pelaksanaan sosialisasi di 10 hingga 11 kecamatan.

“Kami punya mesin partai, kita maksimalkan peran partai untuk memenangkan Hendy-Gus Firjaun. Kami solid,” jelas H Marsuki.

Menurutnya, sosialisasi itu penting untuk memantapkan pilihan para kader, pengurus Partai NasDem, dan masyarakat terhadap pasangan pengusaha-kiai tersebut. Bagi Partai NasDem, memenangkan H Hendy-Gus Firjaun adalah amanah partai yang wajib direalisasikan.

Baca Juga:  Ning Lia, Srikandi Jember yang Ingin Mengabdi

“Sejak awal, kami sudah berkomitmen untuk memenangkan Haji Hendy-Gus Firjaun. Itu amanah partai. Kemenangan keduanya bukan hanya kemenangan kami dan partai koaliasi tapi juga kemenangan masyarakat Jember,” pungkasnya.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: Sulaiman