Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Ra Fadil Berharap Pemenang Pilkada Bisa Merajut Kebersamaan

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Jember – Pilkada serentak baru saja usai dengan segala suka dukanya. Bagi yang menang tak usah mengumbar kegembiraan yang berlebihan. Begitu juga bagi yang kalah, tak perlu terlalu larut dalam duka. Menang dan kalah adalah soal biasa dalam sebuah kontestasi. Yang penting adalah kebersamaan harus dirajut setelah Pilkada.

“Saya mengimbau untuk daerah-daerah yang telah melaksanakan Pilkada, jalin kebersamaan antara yang menang dan yang kalah, bangun daerahnya, bangun kabupatennya, bangun kotanya,” ujar anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI, Lora Achmad Fadil Muzakki Syah di Jember, Jumat (11/12/2020).

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Menurutnya, kebersamaan itu penting karena tidak mungkin bupati dan wakil bupati terpilih mampu membangun daerahnya hanya seroang diri atau bersama kelompoknya. Sebab, begitu banyak tugas dan persoalan yang harus diselesaikan. Karena itu kebersamaan menjadi kunci penting dalam melaksanakan pembangunan.

Baca Juga:  Amusement Content mr bet blackjack articles On Engadget

“Jangan bermimpi bisa membangun daerah hanya dengan seorang diri atau kelompoknya. Butuh kebersamaan, butuh sinergi,” urainya.

Selanjutnya, putra Pengasuh Pondok Pesantren Al-Qodiri Jember itu mengucapkan selamat untuk kemenangan pasangan H Ahmad Fauzi-Dewi Khalifah (Sumenep), Karna Suswandi-Khoirani (Situbondo), Ipuk Fiestiandani-Sugirah (Banyuwangi), dan Hendy-Gus Firjajn (Jember). Katanya, mereka adalah sosok-sosok terbaik pilihan rakyat.

“Selamat untuk mereka semua. Kemenangan mereka adalah kemenangan bersama, bersama masyarakat seluruhnya.,” jelas Ra Fdil.

Bagi yang kalah, legislator yang berangkat datri Dapil IV (Banyuwangi, Situbondo dan Bodowoso) itu berharap agar tak berkecil ahti. Katanya, mereka telah berjuang untuk membuka pintu pengabdian bagi masyarakat melalui jalur kekuasaan, namun Allah berkehendak lain.

Baca Juga:  Gus Baiqun: H Badri Laik Pimpin Jember

“Jangan merasa tidak enak atau apa. Masyarakat telah mencatat tekad mereka untuk mengabdi kepada masyarakat,” paparnya.

Khusus untuk Pilkada Jember, Ra Fadil meminta agar segenap elemen masyarakat untuk bersatu bersama-sama membangun Jember bersama bupati dan wakil bupati terpilih (Hendy-Gus Firjaun).

“Mari hilangkan sekat-sekat yang ada, kita bersatu untuk menatap Jember yang lebih baik,” pungkasnya.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: Sulaiman

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat