Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Ketua DEMA IAIN Madura Ajak Semua Elemen Mahasiswa Dukung Kemajuan Kampus

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura 2020-2021, Syaiful Bahri, ajak semua elemen mahasiswa untuk mendukung kemajuan kampusnya.

Hal itu diungkapkan Aan, sapaan akrabnya, kepada Media Jatim, Selasa (15/12/2020) kemarin. “Mari dukung kemajuan kampus kita melalui Mengoptimalkan peran dan fungsi BEM Institut dan seluruh organisasi kemahasiswaan di bawah koordinasi BEM Institut, baik jajaran Legislatif, Eksekutif, UKK, UKM,” tuturnya.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Menurut Aan, bentuk dukungan itu berupa sikap selalu proaktif dan progresif dalam menjalankan roda kepemerintahan di tataran mahasiswa. Semua organisasi kemahasiswaan bisa memberikan fasilitas berupa kegiatan yang bersandar pads visi IAIN Madura: Religius, Kompeten dan Kompetitif.

Baca Juga:  Anniversary 4th, Prodi PGMI IAIN Madura Gelar Festival Pendidikan 2019

Dengan demikian, kata mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam (MPI) 2019-2020 ini harapan dan tujun yang ditargetkan bersama akan terwujud. Baik secara institusi IAIN Madura maupun mahasiswa melalui prestasi akademik dan non akademik.

“Sehingga diharapkan ada partisipasi dari kampus dalam bentuk support dan fasilitas secara utuh,” ujarnya.

Aan bilang, kampus sebagai miniatur negara yang bisa dijadikan sebagai sarana memperdalam keilmuan, menata masa depan, dan mengembangkan kepribadian.

“Untuk itu, harus bersinergi dengan organisasi kemahasiswaan baik lntra maupun ektra kampus sebagai wadah kemahasiswaan dalam mengedepankan kepentingan mahasiswa,” tegasnya.

Baca Juga:  Kejutan! Pemain Muda Madura United Bela Timnas Vs Myanmar

Reporter: Gafur

Redaktur: Zul

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat