Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Aliansi Rayon PMII Guluk-guluk Gelar Harlah yang Kedua

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Sumenep – Diselenggarakan atas nama Aliansi Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Guluk-guluk, Rayon Mahbub Djunaedi, Rayon Said Budairi, Rayon Hizbullah Huda dan Rayon Khalid Mawardi semarak menggelar Harlah Rayon PMII Komisariat Guluk-guluk yang Kedua, di Pendopo Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep, Kamis (17/12/2020).

Momentum tahunan ini dihadiri oleh Ketua 1 PC PMII Cabang Sumenep, Ketua Aliansi Rayon Komisariat PMII Guluk-guluk dan alumni dan seluruh kader PMII Guluk-guluk.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Mantan Ketua Komisariat PMII Guluk-guluk, Qudsiyanto berharap di Harlah yang kedua ini dijadikan untuk PMII Guluk-guluk ke depan lebih berkembang dan progresif.

Baca Juga:  Aparat Dorong GP Ansor Bangil Bijak Sikapi Politik

“Saya dan sahabat-sahabat yang menjadi deklarator berdirinya empat rayon di PMII Guluk-guluk ini mengharapkan, tahun ke depan memiliki perkembangan gerakan-gerakan yang lebih progresif. Segerakan juga, perlengkapan administratif menuju rayon definitif,” ujar pria yang saat ini masih aktif sebagai mahasiswa Pascasarjana IAIN Madura itu.

Harapan senada juga diungkapkan Ketua Komisariat PMII Guluk-guluk, Ahmad Sanusi. Menurutnya, Harlah Rayon PMII Komisariat Guluk-guluk yang kedua merupakan perwujudan harapan-harapan kami untuk mewujudkan rayon yang definitif.

“Jika di masa sebelumnya rayon ini masih di tahapan persiapan, mari di masa selanjutnya rayon harus menaiki tahapan selanjutnya. Yakni, rayon definitif,” ungkapnya di hadapan para undangan.

Baca Juga:  Berkah Ramadhan, ALMASBIR Gelar Tasyakuran Khotmil Quran dan Buka Bersama

Sementara Ketua Rayon Said Budairi menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus angkatan, pengurus rayon dan pengurus komisariat yang telah menghadiri dan ikut berpartisipasi dalam keberlangsungan acara pada hari ini.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah berpartisipasi,” katanya.

Reporter: Ist

Redaktur: Zul

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat