Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

IAIN Madura Gelar Wisuda Virtual Lagi

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar wisuda ke-29 untuk program sarjana dan program pascasarjana ke-9 secara virtual kembali Kamis (17/12/2020).

Kegiatan yang diikuti 430 wisudawan dan wisudawati ini sebenarnya dibagi dua. IAIN yakni wisuda dalam jaringan (daring) dan luar jaringan (luring).

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Para wisudawan terbaik tingkat Prodi dan Institut berkesempatan hadir langsung di Auditorium Center kampus hasil metamorfosa dari STAIN Pamekasan tersebut. Sisanya mengikuti wisuda melalui aplikasi video virtual dari rumah masing-masing.

Rektor IAIN Madura, Mohammad Kosim, memberikan apresiasi dan motivasi kepada wisudawan. “Selamat dan sukses untuk saudara wisudawan. Meski acara ini tidak bisa diikuti secara langsung oleh semua wisudawan, semoga tidak menjadikan putus asa untuk mengabdi kepada masyarakat kelak,” tuturnya saat sambutan, Kamis (17/12/2020).

Baca Juga:  Bersama Santri Madura, Mahasiswa UNAIR Olah Rumput Laut Jadi Es Krim

Atas nama IAIN Madura, katanya, Kosim mendoakan semoga ilmunya bermanfaat dan barokah, memberikan manfaat kepada diwisuda dan tidak berhenti belajar. Sebab belajar tidak mengenal ruang dan waktu, belajar sepanjang zaman.

“Belajar tidak boleh berhenti di sini, sebagaimana dalam ajaran Islam bahwa belajar itu minal mahdi ilal lahdi yakni sejak dari buaian sampai ke liang lahat,” ungkapnya.

Reporter: Gafur

Redaktur: Zul

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat