Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

GP Ansor Bangil Cetak Kader yang Siap Kuasai Media Sosial

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pasuruan – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bangil menggelar pelatihan jurnalistik yang bertujuan untuk memberikan bekal kader kuasai dunia maya dan siber.

Bertempat di Aula Anisah Fondetion, pelatihan itu diikuti oleh perwakilan ranting GP Se-PAC Bangil. Minggu, (12/12/2020).

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Pada pelatihan tersebut yang menjadi narasumber ialah Habib Mahdi Khered, Wakil Ketua Bidang Cyber dan IT PW GP Ansor Jawa Timur.

Habib Mahdi menyampaikan, tidak sedikit berita hoaks berkeliaran di dunia maya dan kita perlu membentuk tim siber untuk melawannya.

Baca Juga:  Di Bulan Penuh Berkah, FMPK Santuni Anak Yatim
Stop Rokok Ilegal

“Sudah saatnya kader-kader ansor itu membentuk tim siber dan bermedia sosial untuk membantu mengupload pengajian kiai-kiai kampung,” ucap Habib Mahdi.

Tidak hanya itu, tambahnya, kader Ansor juga perlu memproteksi isu-isu yang mengarah kepada ujaran kebencian yang mengancam memecah belah bangsa.

“Kita ini yang wajib menjadi benteng dan memerangi isu-isu propaganda yang bertujuan mengadudomba dan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” jelasnya.

Reporter: Ayyub

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat