News  

Madura Idea Fondation Bantu Warga Terdampak Banjir di Pamekasan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Banjir di Kabupaten Pamekasan tahun ini lebih parah dari pada tahun sebelumnya. Sebab dari hujan turun deras dan cukup lama, di dua hari terakhir, banyak rumah warga yang terendam air banjir hingga mereka tidak beraktivitas.

Berangkat dari hal tersebut, Madura Idea Fondation (MIF) sigap memberikan bantuan berupa air bersih dan makanan bagi warga yang sedang mengalami musibah banjir.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mengurangi beban masyarakat dari keterpurukan ekonomi, terlebih masyarakat yang mempunyai penghasilan setiap hari, karena dengan kejadian banjir tersebut ekonomi mereka menjadi macet.

Direktur Madura Idea Fondation Fudholi mengatakan, dirinya tak hanya memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa banjir, akan tetapi membantu menyelamatkan barang-barang berharga milik warga.

Baca Juga:  Realistic Essay Writing Services Solutions For 2019

“Kita turun untuk memberikan bantuan air minum dan makanan. Serta bantu masyarakat menyelamatkan barang mulai malam sabtu sampe malam ini Karena debet air trus naik. Alhamdulillah malam ini sudah agak surut,” ujarnya, Ahad (20/12/2020).

Kegiatan sosial ini mendapat apresiasi dari seluruh masyarakat, mereka mengucapkan terima kasih karena telah dibantu dan dipedulikan.

Reporter: Asy’ari

Redaktur: Zul

WhatsApp chat