Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Diisolasi Mandiri, Gubernur Khofifah Cuci Baju Sendiri

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Surabaya – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab, Sabtu (2/1/2020). Gubernur Khofifah positif Corona tanpa merasakan gejala apapun sebelumnya.

Saat ini, Mantan Menteri Sosial itu menjalani isolasi mandiri dan mengisi masa isolasi mandiri dengan mencuci baju tanpa mesin cuci sekaligus olahraga.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Minggu pagi, mengisi masa isolasi mandiri dengan mencuci baju tanpa mesin cuci sekaligus olahraga. Terima kasih atas semua doa dan dukungan dari semua masyarakat,” ujar Gubernur Khofifah melalui keterangan tertulisnya, Ahad (3/1/2020).

Baca Juga:  DPD Partai NasDem Pamekasan Salurkan APD Peduli Penanganan Covid-19

Ia sembari mengimbau masyarakat Jawa Timur untuk terus bisa saling menjaga dan mengingat dalam melaksanakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia,” jelasnya.

Sementara untuk segala tugas pemerintahan, Gubernur Khofifah mengaku tetap bisa kordinasi bersama Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah dan para OPD.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat