oleh

Kader Ansor Pamekasan Gelar Doa Bersama untuk Almarhum Wabup Raja’e

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Seluruh kader Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pamekasan menggelar tahlil dan doa secara virtual atas meninggalnya Wakil Bupati Pamekasan H Raja’e, Sabtu malam (2/1/2021).

Tahlil dan doa serentak ini digelar di Kantor Pimpinan Cabang GP Ansor Pamekasan serta di seluruh Kantor Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting GP Ansor se- Kabupaten Pamekasan.

Menurut Ketua GP Ansor Pamekasan Syafiuddin, tahlil dan doa bersama untuk Almarhum Wakil Pamekasan H Raja’e ini sebagai bukti bahwa pihaknya merasa sangat kehilangan sosok pemimpin yang sederhana dan bersahaja.

Baca Juga:  Ada Korban Pengeroyokan, Polsek Srono Langsung Berantas Miras

“Kami merasa sangat kehilangan sosok beliau. Pak Wabup adalah orang sederhana dan penyabar,” katanya usai melaksanakan tahlil dan doa bersama di Kantor PC GP Ansor Kabupaten Pamekasan, Jalan R Abd Aziz No. 98 Pamekasan, Sabtu malam (2/1/2021).

Wakil Pimpinan DPRD Pamekasan itu juga bersaksi bahwa Wabup Raja’e adalah orang yang baik dan sangat ramah terhadap Nahdlatul Ulama (NU). Wabup Raja’e selalu hadir apabila diundang dalam setiap momen ke-NU-an.

“H Raja’e itu orang yang ramah bahkan di NU beliau selalu aktif menghadiri kegiatan NU, seinget saya 9 kali, saya juga bersaksi beliau pemimpin yang baik, Semoga Allah menerima segala amal ibadah dan perjuangannya,” jelas pria asal Pantura tersebut.

Baca Juga:  Resmi Dilantik, Syafiuddin: Ansor Harus Jadi Bagian Nyata dalam Ikhtiar Pamekasan Hebat

Wakil Bupati Pamekasan H Raja’e meninggal dunia di Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya, Kamis (31/12/2020) setelah dirawat selama kurang lebih 15 hari.

Reporter: Bahrul Rosi

Redaktur: Zul