Kolaborasi dengan Rumah Zakat, Bayar ZISWAF Kini Bisa di JNE

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | Surabaya – JNE bekerjasama dengan Rumah Zakat untuk menghimpun dana ZISWAF masyarakat melalui program Sahabat Kebaikan. Sehingga kini, umat muslim dapat menunaikan ZISWAF melalui counter JNE. Donasi yang terhimpun akan disalurkan ke Desa Berdaya, dimana akan dimanfaatkan untuk pemberdayaan ekonomi hingga kesehatan dan menjadikan masyarakat desa yang lebih mandiri.

“Saat ini bayar zakat bisa dilakukan di 12 cabang JNE di Jakarta. Semoga ke depannya pembayawan ZISWAF bisa dilakukan di 60 cabang dan 8000 agen JNE seluruh Indonesia. InsyaAllah ini akan menjadi jalan kebaikan, karena donasi yang terhimpun akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang terdampak pandemic,” tutur Chief Marketing Officer Rumah Zakat Irvan Nugraha dalam acara peresmian Sahabat Kebaikan JNE dan Rumah Zakat, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga:  Dukung Pagelaran MotoGP, JNE Gelar Promo Mandalika Diskon 20 Persen dan Beragam Kegiatan Menarik!

Acara ini dihadiri langsung oleh Bpk M. Feriadi Soeprapto (Presiden Direktur JNE) didampingi Bpk Eri Palgunadi (VP Marketing JNE ) dan jajaran managerial JNE. Selain itu juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Sahabat Kebaikan merupakan program yang sejalan dengan agenda padat karya yang diinisiasi pemerintah sebagai upaya menurunkan angka pengangguran akibat terdampak pendemi Covid-19. Melalui Sahabat kebaikan, Rumah Zakat mengajak masyarakat menjadi bagian dalam melakukan sosialisasi, edukasi, dan penghimpunan dana ZISWAF untuk disalurkan kepada mereka yang terdampak pandemic melalui program pemberdayaan.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Tingkatkan Keterampilan SDM Melalui Pelatihan Linting Rokok

Reporter: Bahrul Rosi

Redaktur: Zul