Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

IAIN Madura Serahkan Puluhan SK CPNS

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura serahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Aula Rektorat IAIN Madura, Kamis pagi (14/1/2021).

Penyerahan SK CPNS dilakukan langsung oleh Mohammad Kosim, Rektor kampus berlokasi di Jalan Raya Panglegur, KM. 4 Pamekasan tersebut. Kata Kosim, ada 35 SK yang diberikan oleh pihak IAIN Madura, dengan rincian formasi tiga puluh-satu calon dosen, empat orang calon pustakawan.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Hari ini IAIN Madura menyerahkan 35 SK CPNS, dengan formasi 31 calon dosen dan 4 untuk formasi pustakawan. Semoga barokah dan dapat menambah memotivasi kinerjanya,” jelas Kosim.

Baca Juga:  Kuliah Outdoor Instika Bahas Problematika Pendidikan Indonesia

Katanya, tiga puluh lima CPNS yang baru saja mendapat SK ini adalah pengangkatan CPNS formasi 2019 yang empat penerimaan SK CPNS-nya sempat terhambat oleh Covid-19.

Hadir dalam acara ini: Kepala Biro, Wakil Rektor, Dekan Fakultas Tarbiyah, Fakultas Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dan Dekan Fakultas Ushuluddin dan dakwah. “Kemudian juga hadir Direktur Pasar Sarjana, Kepala Satuan Pengawasan Internal SPI, dan beberapa staf di kepegawaian,” bebernya.

Stop Rokok Ilegal

Acara ini diawali dengan bacaan Ummul Quran, kemudian shalawat Nabi, menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan penyerahan SK secara simbolik oleh rektor. Dalam kesempatan itu, Kosim juga memberikan pengarahan.

Baca Juga:  90 Pelajar LPI Al-Imran Ikuti Forum Motivasi

“Atas nama saya pribadi dan sivitas akademika IAIN Madura, mengucapkan selamat kepada tiga puluh-lima CPNS yang baru saja mendapatkan SK. Selamat mengabdi sesuai tugas dan tanggungjawab masing-masing,” imbau Kosim.

Dia menambahkan, betapa banyak yang mendaftar CPNS, tapi sedikit yang diterima. Karena itu, katanya, nikmat itu harus disyukuri.

“Terakhir, selamat bekerja dan bersama-sama dalam memajukan kampus IAIN Madura. Sehingga Visi Misi IAIN Madura dapat diwujudkan bersama-sama.”

Acara penyerahan SK CPNS tersebut tetap dalam prosedur kesehatan covid-19. Seperti memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan.

Reporter: Gafur

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat