Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Awal Tahun 2021, Bupati Pamekasan Lakukan Perampingan Dinas

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Di awal tahun 2021, Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam terus berupaya meningkatkan kinerja kepemerintahan yang dipimpinkan melalui reformasi birokrasi. Termasuk melakukan perampingan dinas, yang semula berjumlah 28 dinas di luar kelurahan dan kecamatan menjadi 26 dinas.

Perampingan tersebut disampaikan Bupati Baddrut Tamam saat memberikan sambutan dalam Pelantikan sekaligus Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada 411 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Kamis (14/1/2020).

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Ada beberapa dinas yang dirampingkan menjadi satu,” kata Bupati Baddrut Tamam.

Baca Juga:  Komandan Pos TNI AL Jangkar Dampingi Dirjen Perhubungan Laut Kemenhub Tinjau Keberangkatan Kapal Ferry KMP Dharma Kartika

Adanya sistem reformasi birokrasi ini diharapkan mampu menjadi Kabupaten Pamekasan memiliki daya saing yang kuat dengan beberapa kabupaten/kota maju di Indonesia.

Stop Rokok Ilegal

Tentu hal ini akan tercapai, lanjut Bupati Pamekasan, apabila para pejabat pemerintah yang berada di lingkungan Pemkab Pamekasan dapat menciptakan aparatur sipil yang bekerja lebih cepat dan inovatif.

“Kita harus bisa bekerja lebih ceoat dan inovatif. Hal ini juga akan ada kaitannya dengan tunjangan pendapatan pegawai (TPP).

TPP itu terdiri dari tiga kategori, yaitu kehadiran, inovasi dan kinerja. Jika hanya hadir saja, maka TPP-nya kecil. Sehingga TPP yang telah kita anggarkan sejak tahun 2019 harapannya ada korelasi dengan kinerja. Kinerjanya bagus, maka TTP-nya bagus,” jelas mantan Ketum PKC PMII Jawa Timur itu.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Hadiri Safari Ramadan di Pantura

Tak lupa, politisi PKB tersebut juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Pamekasan agar kemajuan yang sudah menjadi cita-cita bersama bisa terwujud.

Reporter: Zul

Redaktur: Aryudi AR

  • Bagikan
WhatsApp chat