Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

GP Ansor Pamekasan bersama Asosiasi Pendamping Desa Santuni Anak Yatim

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pamekasan bersama Asosiasi Pendamping Desa di Pamekasan memberikan santunan kepada Ayu, anak yatim di Desa Samiran, Proppo yang tinggal berdua bersama bibiknya yang sudah sepuh, Rabu (20/1/2021).

Ketua GP Ansor Kabupaten Pamekasan Syafiuddin mengatakan, pihaknya akan terus berupaya membantu kaum dhuafa dan anak yatim. Dalam kunjungannya ini, ia juga memastikan akan segera melakukan renovasi terhadap rumah anak yang sudah ditinggal kedua orangtuanya tersebut.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Kami akan segera di renovasi, mengingat sudah sangat tidak layak huni,” tegas pria yang saat ini menjabat Pimpinan DPRD Pamekasan itu.

Baca Juga:  Gus Yaqut Jadi Menag, Ketua Ansor Pamekasan Pertegas Spirit Perdamaian

Syafiuddin meyakini hal ini senada dengan program Pemerintah Desa Samiran yang terus berupaya melakukan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa.

“Tentu ini sesuai dengan yang diupayakan pemerintah desa di sini,” imbuhnya.

Sementara Koordinator Asosiasi Pendamping Desa di Pamekasan Faridi mengungkapkan, pihaknya akan terus berupaya bersinergi untuk mewujudkan masyarakat desa tanpa kemiskinan kelaparan.

“Sinergitas dengan pemerintah desa terus kami bangun baik untuk bisa memberantas kelaparan dan kemiskinan, sebagaimana tertuang dalam SDGS desa yang diperintahkan menteri desa,” ujar Faridi saat mengunjungi rumah Ayu bersama Ketua GP Ansor Pamekasan dan Kepala Desa Samiran.

Baca Juga:  ASN Baru, Bupati Pamekasan: Wajib Memiliki Etos Kerja Tinggi

Ia berharap, GP Ansor Pamekasan dan Asosiasi Pendamping Desa di Pamekasan bisa terus bersinergi membantu pemerintah dalam mengatasi masalah sosial di masyarakat.

Reporter: Zul

Redaktur: A6

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat