Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

PT ADS Dukung Pantai Paseban sebagai Destinasi Wisata Favorit

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Jember – Pantai Paseban merupakan destinasi wisata yang cukup menawan. Dengan hamparan pasir berwarna hitam kecoklat-coklatan, pantai yang terletak di Desa Paseban Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember Jawa Timur itu, cukup layak dijadikan tujuan berlibur, tempat melepas penat. Namun sayang, selama ini pantai tersebut belum dikelola secara sungguh-sungguh, pantai tumbuh apa adanya. Sehingga namanya kurang populer, kalah nyaring dibanding nama pantai Watu Ulo dan Papuma yang terletak di Kecamatan Ambulu, Jember.

“Tapi sesungguhnya, pantai Paseban cukup bagus, dan sangat prospektif,” ujar Kepala Kepala Teknik Tambang PT Agtika Dwisejahtera (ADS), Arya Gupita melalui sambungan telepon seluler, Kamis (28/1/2021).

Stop Rokok Ilegal Sumenep
Stop Rokok Ilegal

Menurut Arya, letak pantai Paseban sangat strategis karena pantai tersebut dilalui oleh JLS (Jalan Lintas Selatan). Di samping itu, di jalur lintas selatan, jarang terdapat lokasi pariwisata sehingga pantai Paseban menjadi alternatif yang bakal diminati banyak pengunjung.

Baca Juga:  PPKM Jember Turun ke Level 1, Bupati Ingin Akhir September Jember Bebas Covid-19

“Saya membayangkan, nanti di JLS Paseban ada ucapan Selamat Datang di Pantai Paseban, bagus kayaknya,” terangnya.

Karena itu, lanjutnya, PT ADS sangat mendukung untuk menjadikan pantai Paseban sebagai destinasi wisata yang elok. Dengan adanya penambangan kelak, pantai Paseban akan menjadi tempat tujuan wisata favorit. Sebab, PT ADS akan membangun infrastruktur pariwisata dan rest area di sekitar JLS dekat pantai.

“Saya yakin bisa, dan Paseban akan menjelma sebagai pantai yang menawan, dan dikunjungi banyak wisatawan. Dengan begitu, maka tentu geliat perekomonian di Paseban akan semakin kencang,” pungkasnya.

Baca Juga:  Warga Sambut Baik Dapur Umum PWJ Asyik

Reporter : Vicky MD

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat