oleh

Bupati Baddrut Pimpin Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Wabup Pamekasan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam memimpin acara Tahlil dan doa bersama dalam rangka memperingati 40 hari meninggalnya Wakil Bupati Pamekasan H Raja’e, Selasa (9/2/2021).

Pelaksanaan doa dan tahlil bersama ini dilaksanakan di tiga tempat sekaligus, yakni di kediaman Almarhum di Desa Bujur Barat Kecamatan Batumarmar Pukul 08.00 WIB, kedua diselenggarakan setelah Ba’da Dzuhur ditempatkan di Pendopo Kecamatan Batumarmar dan ketiga dilaksanakan di Pendopo Agung Ronggosukowati setelah sholat Maghrib.

Bupati sangat berharap di momentum empat puluh hari meninggalnya Wabup Raja’e, masyarakat Pamekasan untuk selalu bersyukur dengan bersholawat kepada Junjungan Nabi Muhammad SAW, kita akan mendapatkan pertolongan dari Allah SWT.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Bangga Terhadap Etos Kerja ASN

Rasa duka masih terasa oleh Bupati Baddrut dan seluruh masyarakat Pamekasan, setelah wafatnya Wabup Raja’e ini ditunjukkan dengan cara berdoa dan tahlil bersama.

“Semoga amal ibadah Almarhum bisa diterima di sisi Allah SWT, putra putri dari Almarhum dijadikan generasi yang mulya dan membanggakan bagi orang tua dan keluarga serta agama dan bangsanya,” ucap politisi PKB tersebut.

Terakhir Bupati Baddrut, atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan mengucapkan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada masyarakat yang telah sudi mendoakan, melaksanakan tahlil Almarhum Wabup Pamekasan Raja’e

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Pastikan Kesiapan Ruang Observasi Pasien Covid-19

“Saya juga akan terus mendoakan Almarhum dan untuk 100 harinya juga akan melaksanakan tahlil di tempat ini dan juga di Mandhepah Aghung Ronggosukowati,” pungkasnya.

Reporter: Bahrul Rosi

Redaktur: Zul