Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Beto, Pemain Pertama yang Dikontrak Madura United

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Madura United FC sudah mengawali proses kontrak pemain untuk musim kompetisi Liga 1 2021. Dari 28 pemain yang menyatakan komitmen akan bergabung dengan madura United, Alberto Goncalves mengawali penandatangan perpanjangan kontrak.

Kecintaan terhadap Madura United menjadi alasan utama penyerang Timnas Nasional itu memilih memperpanjang kontrak bersama Laskar Sape Kerrab, meskipun secara nilai kontrak tidak sebesar musim kemarin.

Stop Rokok Ilegal Sumenep
Stop Rokok Ilegal

“Saya suka di Madura. Walaupun nilainya tidak sebesar musim lalu, tapi saya terima, karena situasi memang sedang tidak normal. Saya rasa semua pemain Madura juga demikian,” kata pemain yang akrab disapa Beto tersebut, Sabtu (13/2/2021).

Baca Juga:  Pemain Asing Madura United Ini Suka Pakai 'Songkok'

Beto berharap kompetisi musim 2021 segera mendapatkan izin dari pihak Kepolisian. Menurutnya, kontrak yang ditandatangani baru akan efektif bila perizinan sudah rampung.

“Semoga Kompetisi ini segera berputar, karena Kontrak Ini baru efektif berlaku jika PSSI dan Pemerintah sudah mengijinkan,” tandas Beto.

Reporter: Zul

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat