Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Anniversary 9th IndoBarca Pamekasan; Memupuk Soliditas, Menjaga Loyalitas

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Cinta membawanya terus bertahan hingga bertambahnya usia. Kalimat ini yang sangat pas menggambarkan perjalanan IndoBarca Pamekasan yang hingga kini masih setia mendukung klub kebanggaannya asal Catalan, Barcelona FC.

Bagi mereka tak ada alasan yang bisa menghapus kecintaannya terhadap klub sepakbola yang saat ini ditukangi pelatih asal Belanda ronald Koeman tersebut. Hingga di usia yang ke-9, IndoBarca Pamekasan berkomitmen terus memupuk soliditas demi menjaga loyalitas.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Diharapkan di usia yang ke-9 ini tidak banyak lebih erat, kompak dan silaturahmi tetap terjaga. karena mempertahankan lebih sulit dari pada membangun,” kata ketua IndoBarca Pamekasan Ali Imron, Senin dini hari (15/2/2021).

Baca Juga:  Sambut Ramadhan, Pemuda Desa Lapa Laok - Lapa Daya Adakan Pengajian Umum

Menurutnya, mempertahankan eksistensi komunitas yang bisa dibilang sudah lama berdiri ini, tidaklah mudah. Sebab, dibutuhkan komitmen dan konsisten yang tinggi.

“Konsisten, komitmen dan loyalitas menjaga arah pembicaraan kami saat ini. Mengingat, Barcelona saat ini hampir selalu gagal dalam merengkuh juara. Karena gagal tidak boleh memupuskan cinta,” jelasnya usai Perayaan Anniversary 9th IndoBarca Pamekasan di Aisyah Cafe dan Resto, Jalan Pintu Gerbang, Pamekasan.

Ke depan, ia berharap, komunitas yang genap berusia 9 tahun pada tanggal 16 Februari 2021 ini juga bisa melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang dapat membantu sesama, apalagi di tengah dunia mengalami pandemi Covid-19.

Baca Juga:  IndoBarca Pamekasan Kecam Tindakan Anarkis dalam Sepakbola

“Doakan dan support kami, dengan semakin bertambahnya usia, semoga dapat berbuat yang lebih berguna bagi sesama. Termasuk membawa dampak baik di tengah pandemi yang belum berakhir ini,” tandas pemuda yang karib disapa Bong tersebut.

Reporter: Bahrul Rosi

Redaktur: Zul

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan

Respon (1)

Komentar ditutup.

WhatsApp chat