Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Turnamen Pramusim Segera Digelar, Madura United Bersiap Kumpulkan Pemain

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Kompetisi sepakbola Indonesia akan kembali digelar setelah sempat dihentikan akibat pandemi Covid-19. Pihak Kepolisian memberikan izin keramaian untuk pagelaran turnamen sepak bola pramusim “Piala Menpora 2021”.

Menghadapi hal itu seluruh klub sepak bola di Indonesia mulai bersiap diri, tak terkecuali klub asal Pulau Madura, Jawa Timur, Madura United FC. Menurut Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Ziaul Haq, Madura United akan segera mengumpulkan pemainnya dan menggelar pemusatan latihan.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Tanggal 25 Februari seluruh pemain dikumpulkan, sekaligus tanggal 26-nya Madura United akan mulai menjalankan pemusatan latihan dilaksanakan di Batu,” kata Ziaul Haq, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga:  Manajer Madura United Puji Satria Tama
Stop Rokok Ilegal

Dalam beberapa hari terakhir, Madura United gencar menandatangani kontrak beberapa pemain yang diproyeksikan akan menjadi bagian perjuangan di Liga 1 2021, seperti Alberto Gonzalves dan pemain-pemain muda asal Madura United U-20.

Selain itu, tambah Ziaul Haq, klub yang bermarkas di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan itu kini tengah melengkapi administrasi untuk vaksinasi yang akan dilakukan oleh Kementerian Olahraga RI terhadap pekerja publik esensial.

“Untuk hal-hal lain saat ini masih proses kelengkapan administrasi, baik di tingkat pelaksana pertandingan, pemain dan seluruh jajaran official lainnya, untuk mendapatkan vaksin yang telah dipersiapkan oleh Menpora untuk pekerja publik esensial, khusus untuk sepak bola,” tegasnya.

Baca Juga:  Rahasia Sukses Adaptasi Pemain Asing Madura United

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat