oleh

Ketua PAC Ansor se-Pamekasan Bertemu, Ini Hasilnya

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Pondok Pesantren Darul Qur’an Kolpajung, Pamekasan menjadi tempat pertemuan perdana 13 Ketua PAC GP Ansor se-Pamekasan, Minggu, (21/2/2021).

“Silaturrahim dan doa bersama menjadi agenda utamanya,” terang Ketua PAC GP Ansor Kadur, Fathorrahman.

Pada pertemuan tersebut, seluruh Ketua PAC Ansor se-Pamekasan sepakat untuk diadakan silaturrahim setiap bulan. Tempatnya bergantian di tiap-tiap kecamatan.

“Acara ini juga dalam rangka doa bersama untuk menyambut konferensi PCNU Pamekasan,” tegas alumnus Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA), Guluk-Guluk, Sumenep tersebut.

Diterangkan, seluruh Ketua PAC Ansor se-Pamekasan mengapresiasi kepemimpinan KH. Taufik Hasyim sebagai Ketua PCNU Pamekasan selama 5 tahun terakhir.

Baca Juga:  Zaenal Azis: Jiwa Kewirausahaan Harus Dimiliki Para Santri

Fathorrahman mengaku bersyukur bisa hadir dalam pertemuan tersebut. Sebab, bisa silaturrahim langsung dengan seluruh Ketua PAC Ansor se-Pamekasan.

“Juga bisa sharing program dari masing-masing PAC,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PC GP Ansor Pamekasan Syafiuddin, menginstruksikan agar PAC memassifkan pengkaderan di tingkatan ranting. Fokus ke Pendidikan dan Pelatihan Dasar Barisan Ansor Serbaguna (Diklatsar Banser).

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Pamekasan tersebut menekankan kemandirian organisasi. Syafiuddin juga mengetengahkan hasil rapat kerja cabang (rakercab) yang berlangsung pada 24 Januari 2021.

Reporter: F Ahmad

Baca Juga:  Terlindas Dump Truck, Pemotor Asal Muncar Tewas

Redaktur: Aryudi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *