oleh

GP Ansor Batumarmar Galang Dana untuk Korban Longsor Bindang Pasean

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Batumarmar, Pamekasan melakukan penggalangan dana untuk korban musibah longsor di Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Rabu kemarin (24/2/2021).

PAC GP Ansor Batumarmar menggerakkan seluruh pengurus dan kader dari tingkat kecamatan hingga ranting untuk melakukan penggalangan dana di semua titik keramaian di Kecamatan Batumarmar.

“Kami mengintruksikan seluruh pengurus dan kader, baik yang di PAC maupun di ranting, untuk bersama-sama menggalang dana membantu meringankan beban korban musibah tanah longsor yang menimpa pondok pesantren Annidhomiyah di Pasean,” kata Ketua PAC GP Ansor Batumarmar Ach Fauzi Arief, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga:  Aparat Dorong GP Ansor Bangil Bijak Sikapi Politik

Penggalangan dana tersebut akan berlangsung selama tiga hari, Kamis-Sabtu, 25-27 Februari 2021.

Fauzi, sapaan akrabnya, mengaku pihaknya turut prihatin dan berdukacita atas meninggalnya santriwati Pondok Pesantren Annidhomiyah yang menjadi korban tanah longsor tersebut.

“GP Ansor Batumarmar ikut prihatin dan berdukacita atas meninggalnya santriwati yang menjadi korban tanah longsor yang menimpa Pesantren Annidhomiyah. Semoga pihak pesantren dan keluarga korban diberi kelapangan dada dalam menerima musibah ini,” tambahnya.

Ia juga menyatakan siap menurunkan pasukan Banser Batumarmar dalam membantu proses evakuasi bangunan yang tertimpa tanah longsor.

Baca Juga:  De 10 casinospel online tuffaste triatlonerna

“Kami siap menurunkan Banser untuk membantu proses evakuasi,” pungkas Fauzi.

Reporter: Zul

Redaktur: A6