Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

NKI Peduli Warga Terdampak Banjir Wongsorejo

  • Bagikan

MEDIAJATIM | Banyuwangi – Meski hujan deras menerpa, komunitas Nasim Khan Indonesia (NKI) sambangi warga terdampak banjir bandang di Dusun Krajan, Desa Wongsorejo, Kecamatan Wongsorejo, Senin (01/03/2021).

Agus Yani Kordinator NKI Kecamatan Wongsorejo menjelaskan, kedatangan komunitas yang dipandegani Ir. H. M. Nasim Khan anggota DPR RI Fraksi PKB tersebut karena mereka peduli dan ingin berbagi kepada warga terdampak musibah.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Bantuan paket sembako ini kita berikan ke warga yang rata – rata usia lanjut dan kurang mampu karena mereka juga terdampak banjir serta harus labih diperhatikan oleh semua pihak, terutama pemerintah daerah setempat,” jelas Agus Yani.

Baca Juga:  Rayon Fasya PMII IAIN Madura Gembleng Kader Sadar Teknologi

Sementara itu, Jujun anggota NKI yang hadir langsung dalam giat tersebut berharap bantuan yang diberikan bisa diterima warga, dengan harapan bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu meringankan beban warga pasca banjir.

“Itu harapan kami, semoga musibah cepat berlalu,” harap Jujun.

Kegiatan sosial komunitas NKI disambut antusias Pemerintah Desa Wongsorejo, Kecamatan Wongsorejo, mereka menilainya bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk warga terdampak banjir yang baru saja melanda desa.

“Kami sangat berterimakasih. Karena NKI peduli terhadap warga kami yang terdampak banjir,” pungkas Yoyok Iwandani Sekertaris Desa Wongsorejo, mewakili pemerintah desa setempat.

Baca Juga:  Maulid Nabi Warnai Penutupan PKD Ansor se-Madura

Reporter : M. Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat