MSFC DISPLAY WEB

Tukang Ojek di Pasuruan Dapat Reward dari Kasat Lantas

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Pangkalan Ojek yang berlokasi di simpang tiga Desa Blawi, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan sontak menjadi riuh. Lantaran kedatangan Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Andhika Mizaldy Lubis, Rabu (3/3/2021).

Awalnya, para tukang ojek pangkalan tersebut kaget dengan kedatangan Kasat Lantas beserta Kanit Dikyasa IPDA Moneta Lestari dan beberapa anggota Satlantas Polres Pasuruan tersebut.

Namun, tanpa basa-basi AKP Andhika langsung menegur beberapa tukang ojek yang kebetulan mangkal di situ dan tidak mengenakan masker.

“Nah, untuk bapak-bapak yang sudah tertib saya kasih hadiah, mengingat sebentar lagi kan mau bulan Ramadhan, nah ini saya kasih hadiah baju koko,” ujar Kasat AKP Andhika.

Baca Juga:  Rumah Relawan Prabowo-Gibran di Sumenep Diserang OTK: 1 Motor Dibakar, Jendela Dilempari Batu

Sembari membagikan bingkisan yang terbungkus tas warna biru, tukang ojek juga diimbau untuk menerapkan prokes dengan memakai masker.

“Terima kasih komandan, mantap komandan, ini cocok yang salah di ingatkan, yang sudah baik dikasih hadiah, ” kata tukang ojek yang menerima hadiah.

Selain itu, AKP Andhika Mizaldy Lubis menyampaikan, kegiatan ini akan laksanakan secara rutin dan berkeliling ke seluruh wilayah hukum Polres Pasuruan.

“Dengan sasaran pelaku penyedia transportasi tradisional seperti becak dan ojek. Dengan harapan kesadaran masyarakat terhadap prokes semakin tinggi,” jelas AKP Andhika.

Baca Juga:  Greatest No First twin spin slot bonus deposit Casinos Offers

Ia berharap, tukang ojek bisa tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mata rantai penyebaran Covid-19. Sehingga kondisi kesehatan dan perekonomian di Indonesia ini segera pulih kembali.

Banner Iklan Media Jatim

“Apalagi tukang ojek itu kan bersentuhan dengan banyak orang secara langsung, maka sangat rentan terhadap Covid ini. Semoga pandemi ini semoga cepat berakhir,” pungkasnya.

Reporter: Andre

Redaktur: Zul