MSFC DISPLAY WEB

H. Marsuki: Hendy-Gus Firjaun Tonggak baru Kebangkitan Jember

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | Jember – Sukses mengusung H. Hendy Siswanto dan Gus Firjaun sebagai pemimpin Jember, tidak membuat Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki Abd. Gofur membusungkan dada. Menurutnya, kesuksesan pasangan pengusaha dan kiai itu berkat kerja keras banyak pihak, mulai dari partai koalisi, relawan hingga keluarga pasangan tersebut.

“Bahwa Partai NasDem menjadi pengusung utama, ya tapi kemenangan Haji Hendy dan Gus Firjaun, tentu karena kerja keras semua pihaik,” tuturnya di Kantor Bappilu DPD Partai NasDem Jember, Rabu (3/3/2021).

Menurut H. Marsuki, sapaan akrabnya, keberhasilan H Hendy-Gus Firjaun menjadi pemimpin Jember adalah merupakan tonggak baru menuju kebangkitan kota suwar-suwir ini. Sebab selama ini, pergerakan Jember nyaris tak ada, baik dari sisi ekonomi maupun pembangunan fisik. Bahkan dari sisi administrasi dan penataan pegawai, Jember amburadul.

Baca Juga:  Keluarga Korban Sengatan Listrik Minta Polisi Usut Tuntas

“Beliau berdua mendapat titipan amanah yang cukup berat, semoga sukses. Keduanya tonggak baru menuju kebangkitan Jember,” ucapnya.

Untuk itu, H. Marsuki berjanji tidak akan merecoki tugas H. Hendy-Gus Firjaun dalam menunaikan amanah masyarakat Jember, miisalnya dengan meminta jatah jabatan untuk kader Partai NasDem. Dikatakannya, sejak awal, dirinya berkomitmen untuk menyukseskan pasangan tersebut agar Jember terjadi perubahan ke arah yang lebih baik.

“Usai Pilkada, kita kembali kepada tugas masing-masing. Saya punya tugas untuk membesarkan partai. Dan Haji Hendy-Gus Firjaun punya tugas membenahi Jember. Meski demikian, komunikasi tetap wajib kita jalin,” pungkasnya.

Baca Juga:  Sudah 12 Jam, Kebakaran Kapal Barang PT BEN Santoso di Bangkalan Belum Berhasil Dijinakkan 

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: Sulaiman