Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Yulia Agustin, Model Cantik yang Ingin Harumkan Kota Kelahirannya

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Sampang – 2nd RU Puteri Batik Kabupaten Sampang Yulia Agustin dinobatkan sebagai Best Evening Gown dalam acara Hijabers Model Search 2021 di Grand City Mall Surabaya , Minggu (28/2/2021).

Yulia Agustin mengungkapkan, dirinya memilih mengikuti ajang Hijabers Model Search 2021, sebab ingin mengharumkan nama baik kota kelahirannya, Kabupaten Sampang, Madura.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Motivasi mengikuti Hijabers Model search 2021 adalah ingin mengangkat nama baik Sampang, dan membuktikan kepada semua orang khususnya masyarakat Madura bahwasanya kota Sampang bukanlah kota mati. Kota Sampang bukanlah kota Bahari saja, melainkan kota yang bisa berkembang lewat pemuda-pemudinya,” jelas Mahasiswi IAIN Madura tersebut, Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga:  Terdampak Puting Beliung, Bupati Sampang Sigap Bantu Janda

Melalui ajang bergengsi ini pula, Gadis kelahiran Agustus itu ingin membuktikan bahwa pemuda Sampang juga bisa bersaing di kancah regional, nasional maupun internasional.

“Pemuda-pemudi di kota Sampang juga bisa bersaing dengan kota-kota lainnya, baik di kancah regional, nasional maupun internasional. Karena Sampang Hebat Bermartabat,” tukasnya.

Puteri Batik yang akrab disapa Yuli ini, selain dinobatkan sebagai Best Evening Gown, juga ditetapkan sebagai top 7 dalam acara yang diadakan oleh Hijabers Models Academy tersebut.

Reporter: Zul

Redaktur: A6

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat