Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Kembali Gabung Madura United, Ini Target Bayu Gatra

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Madura United kembali kedatangan pemain baru, yaitu Bayu Gatra. Pemain berposisi sayap serang ini sebelumnya sudah pernah menjadi bagian Laskar Sape Kerrab pada musim 2016-2018.

Bergabungnya Bayu Gatra ini dikonfirmasi langsung oleh Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Ziaul Haq. Ia secara resmi menyampaikan ucapan selamat datang kembali pada pemain kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Iya, kami mengucapkan selamat datang kembali untuk BG23 (Bayu Gatra) di tanah leluhur, setelah dua tahun terakhir sempat datang sebagai pasukan lawan,” kata Ziaul Haq, Ahad (14/3/2021).

Sementara Bayu Gatra mengaku sangat senang bisa kembali menjadi bagian skuad dari tim asal kelahiran para leluhurnya untuk musim kompetisi 2021.

Baca Juga:  Ini Makna Selebrasi Pegang Kepala SNC saat Kalahkan Persija

“Saya bisa kembali ke Madura United, sangat senang dan bangga bisa kembali membela tanah nenek moyang saya dan mbah-mbah yang dulu berasal dari Madura. Jadi sangat bangga bisa diterima kembali menjadi keluarga Madura United,” jelas mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Pulang ke Madura, pemain yang biasa disapa Bayu itu, memiliki target yang harus ditarget setelah kembali dipercaya membela tim kebanggaan Suporter Madura Bersatu. Salah satunya, ia mampu membawa Madura United menembus semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

“Target saya ke depan di Piala Menpora, pengen memberikan yang terbaik. Kalau bisa semifinal atau juara begitu,” imbuhnya.

Baca Juga:  AQ: Panpel Arema Salah Besar

Untuk di kompetisi resmi nantinya, eks pemain PSM Makassar ini berharap tim besutan Rahmad Darmawan ini bisa berbuat lebih baik lagi. Pada musim 2019 lalu, Madura United hanya mampu finish di peringkat 5 klasemen akhir, di bawah Bali United, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, dan Bhayangkara FC.

“Buat di Liga, minimal dari tahun-tahun sebelumnya bisa lebih bagus lagi,” tegas Bayu.

Saat ini, Bayu Gatra sudah bergabung dengan skuad Madura United yang sedang melakukan pemusatan Latihan di Agrowisata Batu, Jawa Timur.

“Saya sekarang fokus dalam pemulihan kondisi dan juga pemantapan sama teman-teman, adaptasi dari nol lagi,” tukasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat