Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

PGPAIN PGRI Pamekasan Serahkan Bantuan pada Pesantren Terdampak Longsor di Pasean

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Persatuan Guru PAI Non PNS di Sekolah Negeri (PGPAIN) PGRI Pamekasan menggalang dana guna membantu pesantren terdampak bencana tanah longsor di Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan.

Pihak PGPAIN PGRI Pamekasan bahu membahu mengumpulkan dana sosial dari seluruh guru sekolah dasar (SD) di Kabupaten Pamekasan. Disebutkan, penggalangan yang hanya dilakukan dalam kurun waktu seminggu ini dapat mengumpulkan dana mencapai Rp15.225.000.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Berkat kekompakan pengurus PGPAIN beserta kordinator dan wakil kordinator Kecamatan serta dengan guru PAI se-Kabupaten Pamekasan dalam waktu seminggu penggalangan dana untuk Pesantren Annidhomiyah berhasil dengan memperoleh dana 15 juta lebih,” kata Ketua PGPAIN PGRI Pamekasan, Solehan Arif.

Baca Juga:  Diduga Lakukan Pencemaran Nama Baik, Gercin Laporkan Pemilik Akun Berinisial UD
Stop Rokok Ilegal

Dana yang terkumpul sudah diserahkan oleh perwakilan PGPAIN PGRI Pamekasan kepada Pondok Pesantren Annidhomiyah, Bindang, Pasean, Pamekasan, Ahad (14/3/2021).

“Alhamdulillah dana telah diserahkan langsung kepada pengasuh Pesantren Annidhomiyah,” jelasnya.

Guru PAI di SDN Toket 2 Proppo itu juga mengungkapkan, pihaknya rutin melakukan kegiatan sosial guna meringankan beban pihak-pihak yang sangat membutuhkan bantuan.

“Selain intens komunikasi dengan pemangku kebijakan, kami juga memiliki kegiatan sosial yang sangat luar biasa,” tukasnya.

Reporter: Bahrul Rosi

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat