Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Pemain Anyar Madura United Berpeluang Jadi Debutan Termuda di Piala Menpora 2021

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Sport – Pemain anyar Madura United Ronaldo Kwateh berpeluang menjadi debutan termuda dalam gelaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut manager pelatih Madura United Rahmad Darmawan, Ronaldo Kwateh mengalami perkembangan yang sangat bagus. Bahkan dalam uji tanding melawan Arema FC yang berakhir imbang 2-2, pemain blasteran Indonesia-Liberia itu berhasil mencetak gol.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Atas pertimbangan itu, wonderkid kelahiran 2004 tersebut memiliki kesempatan besar untuk menjadi debutan termuda di Piala Menpora 2021.

Stop Rokok Ilegal

“Kami lihat perkembangan Ronaldo Joybera sangat bagus. Ujicoba lawan Arema kemarin cetak gol. Sangat mungkin ada kesempatan untuk jalani debut di Piala Menpora. Kesempatannya besar, tapi kami harus terus pantau sebelum pertandinhan dalam latihan selama di Bandung nanti,” jelas Rahmad Darmawan, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga:  Peserta Bertambah, Kapolres Lepas Pemberangkatan Trendi

Kata RD, sapaan akrabnya, untuk saat ini, mantan pemain Persib Bandung itu, statusnya adalah pemain termuda di skuad Madura United yang didaftarkan di Piala Menpora. Ronaldo saat ini masih berusia 16 tahun.

Selain Ronaldo, skuad asuhan RD juga memiliki pemain muda potensial lainnya, seperti Samuel Christianson Simanjuntak, Risna Prahalabenta dan Fadillah Nur Rahman.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6.

  • Bagikan
WhatsApp chat