Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Gelar Raker, GP Ansor Dungkek Harap Kader Makin Inovatif

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Sumenep – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Dungkek masa khidmat 2020-2022 menggelar Rapat kerja (RAKER) dan berwisata ala Ansor yang bertempat di Pantai Ekasoghi, Saronggi, Sumenep, Minggu (21/3/2021).

Dibuka dengan pembacaan sholawat Nariyah oleh Mufidul Wara, Wakil Sekretaris Jendral Pimpinan Pusat (PP) Ansor dan Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Pimpinan Cabang (PC) Sumenep, pembina PAC GP Ansor Dungkek, pengurus PAC GP Ansor Dungkek, Banser, MDS RA dan kader Ansor Dungkek.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Ketua PAC GP Ansor Dungkek Moh. Syarwini menyampaikan, rapat kerja yang dilaksanakan di pantai Ekasoghi tersebut, merupakan serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan di pra raker dan Isra Mi’raj kemarin

Baca Juga:  DPW PKS Jawa Timur Ajak Komunitas Jurnalis Sumenep Bersinergi

“Raker ini Telah dilakukan kajian sebelum rapat kerja di pra raker kemarin, dengan dihadiri oleh wakil sekretaris jenderal PP GP Ansor”, tuturnya.

Ia juga menambahkan, bahwa Raker yang sengaja ditempatkan di pantai Ekasoghi ini, ditujukan untuk membuat para pengurus dan kader tidak berefek jenuh dalam berkegiatan. Sehingga semakin giat memompa semangat.

“Tujuan diadakannya raker di pantai kasoghi ialah tidak ada efek jenuh dengan kegiatan yang terlalu formal. Sehingga kader makin inovatif”, tegasnya.

Sementara, Muzanni selaku wakil ketua bidang kaderisasi PC GP Ansor Sumenep menyampaikan, apresiasinya terhadap PAC GP Ansor Dungkek. Karena menurutnya, hanya PAC GP Ansor Dungkek yang berkegiatan di tempat wisata pantai Ekasoghi.

Baca Juga:  Halal Bihalal off The Road GP Ansor Bangil

“Kami sangat mengapresiasi, karena ini satu-satunya PAC yang bisa berkegiatan di tempat wisata”, jelasnya.

Ia juga berpesan, PAC GP Ansor Dungkek selain telah mendapatkan akreditasi A. Untuk terus adaftif dalam berkegiatan dan tertib administrasi.

“Akreditasi A yang telah di capai kemarin, diharapkan bisa terus adaftif dalam berkegiatan dan tertib administrasi,” pungkasnya.

Reporter: Rasyidi

Redaktur: Zul

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat