Bupati Baddrut Sediakan Mobil Operasional Untuk Kepentingan Usaha Masyarakat

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menyiapkan mobil operasional untuk kepentingan peningkatan usaha mikro kecil menengah (UMKM) di daerahnya.

Banner Iklan Media Jatim

Mobil tersebut merupakan sponsorship dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang diberikan langsung kepada Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Mandhapa Agung Ronggosukowati didampingi pelaksana harian sekretatis daerah, Agus Mulyadi, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), Taufikurrahman, dan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Abdul Fata, Kamis (22/4/2021).

“Mobil ini nanti untuk edukasi, sosialisasi, bisa saja nanti untuk kepentingan wamira atau warung milik rakyat yang akan kita bangun di 2021,” kata Bupati Baddrut usai acara.

Baca Juga:  Menhan Prabowo Subianto Diminta Mundur dari Gerindra, Kenapa?

Bupati muda tersebut menambahkan, mobil tersebut dimaksudkan untuk kepentingan pengembangan usaha milik masyarakat Pamekasan. Segala bentuk corporate sosial responsibility (CSR) dari beberapa perusahaan langsung diperuntukkan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kemarin ada CSR berupa alat dari PT. Taspen, sebelumnya kami tanyakan (ke OPD, red) tentang kebutuhannya apa. Sehingga CSR itu bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ucap politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Dia berharap, mobil operasional yang baru diserahkan tersebut bisa bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat bumi Gerbang Salam. Sebab, segala program yang dicanangkan itu targetnya adalah meningkatkan ekonomi rakyat.

Baca Juga:  6 Hari Lagi, Baddrut Tamam-Fattah Jasin Akan Tinggalkan Kursi Bupati dan Wabup Pamekasan

Reporter: Bahrul Rosi

Redaktur: Zul