Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Peduli Sesama, Kopi Rangkul Bagikan Zakat dan Ratusan Takjil

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Berbagi berkah di bulan Ramadan, Komunitas Kopi Rangkul melakukan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar Monumen Arek Lancor Kabupaten Pamekasan, Minggu (25/04/2021).

Ach. Rosydi Muhtar selaku koordinator divisi keagamaan mengungkapkan, dengan adanya bagi-bagi takjil serta zakat ramadhan ini bisa mempersolid teman-teman kopi rangkul dan suatu kebanggaan tersendiri bisa saling berbagi antar sesama.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Saya sendiri merasa sangat bangga bisa saling berbagi antar sesama dan mengapresiasi semangat dari teman-teman kopi rangkul dalam menjalankan program kerja di bulan Ramadan ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Rayakan Harlah ke-5, Himaspa Pamekasan Komitmen Wadahi Potensi Anggotanya

Senada dengan itu, Ach. Sulthani selaku Ketua Umum Kopi Rangkul menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk gerakan kecil untuk saling berbagi antar sesama sekaligus bentuk rasa syukur terhadap Allah SWT.

“Tujuan adanya pembagian takjil dan zakat Ramadan ini tidak lain untuk memperkokoh persaudaraan dengan berbagi antar sesama serta bentuk syukur terhadap Allah SWT. Karena berbagi tidak harus menunggu kaya,” tegasnya.

Ia berharap Komunitas Kopi Rangkul bisa semakin progres dalam menjalankan program kerja lainnya. “Semoga kopi rangkul tetap kompak ke depannya utamanya dalam hal sosial dan intelektual,” tandasnya.

Baca Juga:  5 PAC Berkoalisi Siap Menangkan Sahabat Anam di Konfercab GP Ansor Pamekasan

Reporter: Kherus

Redaktur: Zul

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat