Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Akan Ada Guru Besar di IAIN Madura, Ini Respon Dosen dan Alumni

  • Bagikan
Prof Asy'ari, Guru Besar IAIN Madura

 MEDIAJATIM.COM, Pamekasan – Dosen dan alumni turut merespon positif adanya informasi bahwa lingkungan akademik IAIN Madura akan kehadiran Prof. Asy’ari, Guru Besar yang dipindahtugaskan dari IAIN Palu ke IAIN Madura. 

 Maimun, sala satu Dosen sekaligus Dekan Fakultas Syariah menyambut baik kehadiran Prof. Asy’ari. “Informasi ini menjadi sinyal yang cukup  bagus buat kami, juga teman-teman dosen di IAIN Madura,” ujarnya kepada Mediajatim.com, Senin (26/4/2021).

Stop Rokok Ilegal Sumenep

 Dia bilang, pihaknya siapmendukung secara profesional terhadap pengembangan akademik di kampus yang berlokasi di Jalan Raya Panglegur tersebut. Selain itu, mahasiswa bisa memanfaatkan betul. Artinya, belajar dengan sungguh-sungguh. 

Baca Juga:  Buka KSM, Ini Pesan Kepala Kemenag Pacitan

 “Keberadaan dosen bergelar Profesor di lingkungan perguruan tinggi memang dibutuhkan.  Termasuk di IAIN Madura sendiri.  Salah satu tujuannya adalah, yakni  dalam penguatan SDM IAIN Madura,” jelasnya. 

 Ismail,  Ketua Ikatan Alumni (IKA) IAIN Madura  mengaku senang dan bersyukur atas kehadiran Prof. Asy’ari.  “Hadirnya guru besar di IAIN Madura, kita sangat bersyukur dan sangat bangga sekali ya. Kita sudah ada guru besar,” katanya, Senin  (26/4/2021).

 Kehadiran Prof. Asy’ari di lingkungan IAIN Madura, lanjut Ismail, besar harapan dapat meningkatkan lagi kualitas dari seluruh sivitas akademika yang ada di kampus tersebut.

Baca Juga:  Dosen STAIMU Tampil di Internasional Conferance on Islamic Thought (ICIT) 2020

 Kepada mahasiswa IAIN Madura dia berpesan, kehadiran Prof. Asy’ari bisa memacu untuk meningkatkan semangat belajar, kemudian untuk meraih cita-cita masa depan yang luar biasa.

 “Kami mewakili alumni sangat bangga sekali mendengar informasi ini. Semoga juga, beliau dapat menjadi salah satu kekuatan akademik untuk IAIN Madura segera alih status jadi Universitas Islam Negeri Madura,” jelasnya.

Reporter: Gafur

Redaktur: A6

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat