Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

BMTNU Mayang Bersinergi dengan MWCNU Berbagi Santunan dan BHR

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Jember – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan yang kehadirannya selalu dinanti oleh umat Islam. Bulan suci ini juga menjadi kesempatan untuk memupuk kebaikan dan menimbun pahala sebanyak-banyaknya.

Itulah yang mendorong BMT NU Cabang Mayang, Kabupaten Jember untuk berbagi kebahagian bersama anak yatim dan para mitranya. Acara hasil kerja sama dengan MWCNU Mayang itu dikemas dengan Silaturrahim dan Buka Bersama di Pondok Pesantren Raudaltul Jannah, Mayang, Kabupaten Jember, Kamis (29/4).

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Sebanyak 50 anak yatim tampak ceria dengan seyum yang merekah saat menerima santunan dari BMTNU Cabang Mayang. Begitu juga sejumlah anggota, penabung dan mitra terbaik BMTNU, juga tampak bahagia ketika menerima Bantuan Hari Raya (BHR).

Baca Juga:  LPNU Bondowoso Latih Kader NU Bermental Pengusaha

Ketua MWCNU Mayang, Ahmad Danial, mengucapkan terima kasih kepada BMTNU karena tahun ini memberikan dana pengembangan NU yang sangat besar manfaatnya untuk perkembangan organisasi baik di lembaga maupun Banom NU.

“Mari kita lebih semangat dan kompak lagi mendukung dan bersinergi dengan BMTNU untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya warga Mayang,” tutur Gus Danial, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Manager Area BMTNU Jember 2, Muhammad Jaelani dalam sambutannya juga mengungkapkan bahwa acara yang digelar oleh cabang binaannya itu bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan kaum dluafa.

“Alhamdulillah semoga BMTNU selalu konsisten berbagi di bulan suci baik berupa santunan, BHR maupun dana pendidikan, sehingga keberadaan BMTNU semakin bermanfaat bagi umat,” tandas Jaelani.

Baca Juga:  Pisah Kenang KPM STAIN Bernuansa Perjuangan

Di akhir sambutannya, alumni Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Situbondo itu juga mengucapkan syukur bahwa hingga saat ini tetap istiqamah bersama MWCNU menggelar kegiatan-kegiatan seperti silaturrahim dan buka bersama dalam rangka membagikan santunan dan pemberian zakat.

Turut hadir dalam acara tersebut, di antaranya Pengurus PCNU Jember, jajaran Syuriah dan Tanfidziyah MWC NU Mayang, seluruh Ranting NU Mayang, Banom NU dam lembaga MWCNU Mayang, Muspika Mayang, Manager Area Jember 2 – Banyuwangi 2, dan pengelola BMT NU Cabang Mayang tanpa terkecuali.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: Sulaiman

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat