oleh

Dema dan Sema IAIN Madura Siap Sambut Guru Besar Prof. Asy’ari

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) dan Senat Mahasiswa (Sema) siap menyambut kehadiran Prof.Asy’ari, Guru Besar pindahtugas dari IAIN Palu ke IAIN Madura.

Hal itu sebagaimana pernyataan Syaiful Bahri, Ketua Dema dan Abd. Rohim, Ketua Sema kampus di bawah manajemen Mohammad Kosim tersebut.

Syaiful Bahri, mengaku, kedatangan Prof Asy’ari jadi kebanggaan tersendiri bagi mahasiswa IAIN Madura, karena sudah lama IAIN Madura mendambakan sosok dosen bergelar profesor. “Kami bangga dan kalau mau jujur, saya dan mungkin mahasiswa lainnya besar keinginan punya dosen profesor. Alhamdulillah beliau sekarang sudah bisa bertugas di IAIN Madura,” katanya belum lama ini.

Baca Juga:  Cara Unik Siswa Khairul Falah Asah Konsentrasi

Dia berharap, pengalaman dan keilmuan beliau dapat di dedikasikan kepada kampus IAIN Madura dalam meningkatkan produktivitas dan kualitas kelembagaan di IAIN Madura.

“Selain itu, semoga beliau lekas beradaptasi dan dapat berkolaborasi dengan sivitas akademika IAIN Madura, sehingga bisa saling membantu dalam menjalankan tugas di IAIN Madura,” jelasnya.

Hal yang sama, disampaikan Abd. Rohim. Dia mengatakan, sangat bangga dan bersyukur atas kehadiran beliau di IAIN Madura. Karena sampai saat ini, IAIN Madura masih sangat membutuhkan dosen dengan gelar profesor.

“Alhamdulillah, saya sebagai mahasiswa IAIN Madura, bangga mendengar informasi ini. Menurut saya, kampus sebesar IAIN Madura memang perlu akademisi bergelar profesor,” katanya kepada Media Jatim, akhir April lalu.

Baca Juga:  Sampaikan Aspirasi, Mahasiswa IAIN Madura Diskorsing hingga Dicabut Beasiswanya

Kata Rohim, kehadiran Prof.Asy’ari diharapkan para dosen di IAIN Madura mampu meningkatkan keilmuan dan pengetahuannya lewat ilmu dan pengalaman yang dibagikan oleh sosok Prof. Asy’ari.

“Kami sebagai mahasiswa, tentu berharap pula, semoga beliau mampu memberikan ilmu, dan membagikan pengalaman yang luar biasa kepada para mahasiswa di IAIN Madura,” ujarnya.

Reporter: Gafur

Redaktur: Zul