Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Berkah Ramadhan, ALMASBIR Gelar Tasyakuran Khotmil Quran dan Buka Bersama

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Aliansi Mahasiswa As-Syahidul Kabir (ALMASBIR) menggelar acara Tasyakuran Khotmil Quran dan Buka Bersama di Sekretariat Tintetif ALMASBIR, Dusun Kaju Rajah, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (08/05/2021).

Acara yang bertujuan untuk memperoleh berkah di bulan Ramadhan ini, juga diharapkan bisa lebih mempererat tali persaudaraan seluruh anggota dan pengurus DPP ALMASBIR.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pembina Forum Alumni Yayasan As-Syahidul Kabir (FALYASBIR), Ustadz Mohammad Dahri, Ketua Umum FALYASBIR, Khairus Salim dan segenap jajarannya serta diikuti oleh seluruh anggota dan pengurus DPP ALMASBIR.

Baca Juga:  Mahasiswa Pasean Pamekasan Bagikan Takjil Gratis

Ketua Bidang Agama dan Dakwah DPP ALMASBIR, Ufiqurrohman mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari salah satu program Khotmil Quran Online yang dilaksanakan setiap minggu sekali melalui Whatsapp Group dan sudah berjalan 73 putaran.

“Tujuannya agar kita semua tetap istiqomah dalam membaca Al-Quran, khususnya bagi teman-teman yang sudah hafal,” kata Ufiq sapaan akrabnya.

Ketua Umum DPP ALMASBIR, Kholisin Susanto sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia menegaskan kegiatan seperti ini harus tetap dirawat agar bisa diwariskan untuk generasi selanjutnya.

“Selain memiliki nilai syiar, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa kecintaan kita terhadap Al-Quran, ini perlu sering digalakkan,” tuturnya.

Baca Juga:  Ramadhan, NasDem Jember Tetap Bergerak

Kholisin berharap, mudah-mudahan kegiatan semacam ini terus terlaksana setiap tahunnya, tidak lain dalam bingkai silaturahim di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan.

“Meskipun di kemas dengan sangat sederhana, semoga kegiatan ini membawa berkah yang luar biasa untuk kita semua,” kata Alumnus Pesantren As-Syahidul Kabir tersebut.

Reporter: Kherus

Redaktur: Zul

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat