Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Pererat Silaturahmi, MUSHAP Gelar Serasehan Islami

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Untuk mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan, Badan Pengurus Pusat (BPP) Muslimah INSAP (MUSHAP) menggelar Khotmil Qur’an, Serasehan Islami dan Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan di kediaman saudari Endang Maulina, Plakpak Pamekasan, Jumat (07/05/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh santri yang berdomisili di Plakpak dari berbabagai pesantren ini merupakan salah satu cabang kegiatan dari Kemilau Santri yang dilaksanakan selama bulan Ramadahan.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Ketua Umum BPP Ikatan Santri dan Alumni Plakpak (INSAP), Moh. Ali Wafa menyampaikan, kegiatan buka puasa ini memang kegiatan rutin setiap tahun yang diadakan setiap bulan Ramadan dengan melibatkan seluruh santri yang tergabung di INSAP.

Baca Juga:  Ketua PC GP Ansor Apresiasi Program Pamekasan Bershalawat

“Kalau untuk buka puasa ini memang agenda rutinan setiap tahun sebagai sarana pengerat jalinan ukhwah santri Plakpak, hanya saja selalu berbeda konsep atau bingkai acara buka puasa. Kadang kita buka puasa dengan anak yatim, kaum duafa, masyarakat dan tokoh masyarakat, tahun ini kita bingkai dengan Khotmil Qur’an,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator BPP MUSHAP, Siti Maimonah mengatakan, adanya kegiatan Khotmil Qur’an dan buka puasa bersama ini selain memang agenda rutin tiap tahun juga untuk mempererat ukhwah yang terjalin dari masing-masing pesantren yang tergabung di INSAP.

Baca Juga:  Indicator In https://free-slot-machines.com/indian-dreaming-slot-machine-android/

“Semoga tetap menjaga dengan baik silaturahmi yang sudah terjalin sejak lama, yang mana silaturahmi sendiri merupakan jembatan sebuah kasih sayang,” tuturnya.

Ketum INSAP berharap, semoga seluruh elemen yang ada di Desa Plakpak bisa bersinergi mensukseskan acara ini, baik anggota, pengurus maupun masyawarakat.

“Yang sangat saya harapkan goal dari acara ini mampu membawa manfaat besar dan menegaskan peran santri dikalangan masyarakat,” tutupnya.

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat