Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Pengurus Baru HMI Komisariat Keislaman UTM Periode 2021/2022 Resmi Dilantik

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Bangkalan – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangkalan Komisariat Keislaman dan Kohati Komisariat Keislaman UTM resmi dilantik di aula gedung DPRD Kabupaten Bangkalan, Senin (31/05/2021) kemarin.

Kegiatan yang mengusung tema “Revitalisasi Kepemimpinan dan Kekaryaan HMI dalam Mewujudkan Kader yang Berkualitas Insan Cita” ini berlangsung meriah dengan diawali dengan opening ceremony dan sambutan-sambutan.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Ketua Umum terpilih, Hotibul Umam dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini menjadi momentum awal untuk lebih meningkatkan kualitas kader HMI Komisariat Keislaman baik dalam segi intelektual, skill dan akademik.

Baca Juga:  HMI Komisariat Insan Cita IAIN Madura Bakal Adakan Kelas Jurnalistik

“Ini adalah awal dari ikhtiar kita bersama untuk lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Umam sapaan akrabnya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.

“Saya selaku ketua HMI Komisariat Keislaman Periode 2021-2022 yang baru saja berikrar dalam prosesi pelantikan ini sangat bersyukur kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan kegiatan ini baik dalam segi materi, fikiran dan tenaga”, kata Umam.

Sementara itu, Ketua Umum Demisioner HMI Komisariat Keislaman UTM, Sylvia Nur Shopa berharap, HMI Komisariat Keislaman UTM bisa lebih progresif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

Baca Juga:  GP Ansor Kadur Dorong dan Fasilitasi Pembentukan Remas

“Harapan untuk kepengurusan periode 2021-2022 ini bagaimana HMI Komisariat Keislaman bisa di bawa untuk lebih baik dari periode saya kemaren dan bisa lebih progresif yang sesuai dengan jargon Berkarya Bersama,” harapnya.

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat