Ansor Kencong Mendapuk Bupati Hendy sebagai Anggota Kehormatan

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Jember – Sesuai dengan janjinya saat kampanye bahwa Bupati Jember H Hendy Siswanto dan wakilnya KH Balya Firjaun Barlaman akan merangkul semua kalangan untuk membangun Jember. Keinginan itu tergambar dalam tagline visi misinya, yaitu sinergi, kolaborasi dan akselerasi. Sinergi dan kolaborasi adalah kata kunci pasangan tersebut dalam membangun Jember.

“Jember ini terlalu luas jika hanya dipimpin oleh bupati dan wakil bupati,” ujar Hendy dalam berbagai kesempatan saat kampanye.

Ternyata jargon tersebut bukan hanya isapan jempol, tapi sudah dibuktikan di awal kepemimpinannya. Salah satunya adalah menggelar silaturahim dengan jajaran Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kencong, Jember di Pendopo Wahya Wibawa Graha, Jember, Selasa (15/6) malam.

Baca Juga:  GP Ansor Pasean Gelar Bagi-bagi Takjil Gratis

“Kami diundang oleh bupati, kemasannya adalah silaturahim, tapi tentu ini awal yang baik bagi kami untuk terus bersinergi dalam membangun Jember yang lebih baik,” ujar Ketua PC Gerakan Pemuda Ansor, Kencong, Agus Nur Yasin kepada MediaJatim.com di kediamannya, Gumukmas, Jember, Jumat (18/6).

Menurutnya, Hendy mempunyai komitmen yang tinggi untuk membangun Jember dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat. Hal ini penting karena sesungguhnya kekuasaan tertinggi ada di tangan rakyat. Tanpa melibatkan rakyat, siapapun pemimpinnya dan secerdas apapun dia, susah untuk sukses membangun daerah.

Baca Juga:  Bupati Jember: Hufadh adalah Manusia Pilihan

“Salah satu kuncinya memang di sinergi dan kolaborasi itu,” urainya.

Yang menggembirakan, lanjut Agus Nur Yasin, dalam kesempatan itu, Hendy berkenan untuk menggunakan jaket seragam Banser. Jaket bermotif doreng itu dipasangkan oleh Agus Nur Yasin ke badan sang bupati.

“Beliau kami dapuk sebagai anggota kehormatan Ansor Kencong,” jelas Agus Nur Yasin.

Reporter: Saedi

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat