Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Bupati Jember: Hufadh adalah Manusia Pilihan

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Jember – Tidak gampang untuk menjadi hufadh (penghafal Al-Qur’an). Tidak semua orang bisa menghafakan Al-Qur’an lantaran butuh daya ingat yang tinggi. Maka beruntuglah bagi mereka yang punya kemampuan dan kemauan untuk menjadi hufadz.

“Mempunyai kemampuan untuk menghafal Al-Quran tentunya ini (manusia) adalah pilihan,” ucap Bupati Jember, H Hendy Siswanto saat memberikan sambutan dalam Seleksi Huffadh di Kabupaten Jember Tahun 2021 di aula PB Sudirman, Kantor Bupati Jember, Rabu (23/06/2021).

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Seleksi tersebut diikuti oleh 58 hufadh hasil seleksi tahap pertama yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Jember beberapa waktu lalu. Selanjutnya mereka akan dikerucutkan lagi hingga menjadi 40 orang untuk mewakili Jember di Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga:  Pileg 2019, PDIP Sumenep “Sumbang” Bacaleg Gugur Terbanyak

Bupati H Hendy berharap para hufadh yang tidak terpilih tidak berkecil hati, dan bagi yang terpilih tetap rendah hati. Ia berjanji akan memberikan insentif kepada 58 hufadh tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati H Hendy tak lupa berpesan agar para hufadh juga ikut membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dengan saling mengingatkan keluarga masing-masing dan tetangganya untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan.

Reporter: Saedi

Redaktur: Sulaiman

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat