Owner CC-Mart Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim di Ponpes Banyuanyar

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Owner CC-Mart Subaidi berbagi kebahagiaan bersama anak yatim di Panti Asuhan Darul Aitam Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Banyuanyar, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Banner Iklan Media Jatim

Dalam aksi sosial tersebut, Subaidi mendatangi langsung Panti Asuhan Darul Aitam Ponpes Darul Ulum Banyuanyar di Desa Potoan Daya, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Jumat (13/08/2021) kemarin.

“Alhamdulillah kemarin kami bisa berbagi kebahagiaan bersama para anak yatim yang ada di Panti Asuhan Darul Aitam Ponpes Darul Ulum Banyuanyar,” kata Subaidi.

Pria kelahiran Desa Bujur Tengah bercerita, yang menginspirasi dirinya untuk berbagi dengan anak yatim saat dia mengantar anaknya di salah satu pondok di Kecamatan Pakong, dan waktu itu ketemu dengan santri yang kebetulan yatim. Pada saat itu pula ia tersentuh hatinya untuk membantu anak yatim tersebut.

Baca Juga:  Kawal Kasus Perusakan Lingkungan di Bengkulu, BeJo: Jangan Takut!

“Atas kejadian itu, saya tergerak untuk berbagi bersama anak yatim lainnya. Dan saat ini Alhamdulillah dapat berbagi dengan para anak yatim di Panti Asuhan Darul Aitam,” ungkapnya.

“Dan yang paling membuat saya tergerak hati untuk membantu para anak yatim yang mondok itu karena anak saya juga mondok di salah satu pondok di Pamekasan,” imbuhnya menjelaskan.

Lebih lanjut, Subaidi menjelaskan, aksi sosial ini juga bertujuan untuk menginspirasi para pengusaha-pengusaha baik yang berpenghasila besar maupun kecil untuk saling berbagi dengan sesama.

“Karena memberi itu tidak harus banyak uang. Yang penting ikhlas,” imbuhnya.

Baca Juga:  Bersama KPM IAIN Madura, MMI Kaji Pertembakauan Indonesia

Sementara ketua Panti Asuhan Darul Aitam Ponpes Darul Ulum Banyuanyar, Ustadz Dafi’ mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan owner CC-Mart tersebut.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga bermanfaat dan barokah,” katanya.

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul