Grand Opening AKJ Glow Skin Store, Kuatkan Industri Kecantikan di Pamekasan

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Perkembangan pesat industri kecantikan tidak hanya merambah kota-kota besar di Jawa Timur. Kini, di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, industri kecantikan juga berkembang pesat dengan dibukanya AKJ Glow Skin Store, yang merupakan salah satu produk kecantikan ternama saat ini.

Bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI, Selasa,(17/8/2021), kini produk-produk kecantikan dari AKJ Glow Skin sudah bisa didapatkan dengan mudah oleh masyarakat Kabupaten Pamekasan, dengan mendatangi AKJ Glow Skin Store di Jalan Raya Sumenep, Desa Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Owner AKJ Glow Skin Store Pamekasan Kurnia Pramadhani Mulyono mengatakan, Grand Opening yang ditandai dengan pemotongan pita itu dapat terlaksana setelah sebelumnya terdapat beberapa kendala yang menghambat dibukanya store tersebut, akhirnya dirinya bisa secara resmi membuka store yang selama ini diimpikan.

Baca Juga:  Sale Pisang Cak; Inovasi Baru KPM IAIN Madura Meningkatkan Ekonomi Kerakyatan

“Alhamdulillah, dengan mengharap rahmat Allah, AKJ Glow Skin Store Pamekasan bisa saya buka dan bisa beroperasi mulai saat ini,” ucap Nia menandai Grand Opening AKJ Glow Skin Store Pamekasan yang juga ditandai dengan santuan anak yatim tersebut.

Alumnus Magister Unisma itu berharap, keberadaan AKJ Glow Skin Store Pamekasan, bisa bermanfaat untuk masyarakat Madura, khususnya warga Pamekasan yang mendambakan kecantikan yang natural.

“Kami juga melayani konsultasi dan promo bagi costumer AKJ Glow Skin. Semoga keberadaan store kami bisa memberi manfaat,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Manager AKJ Glow Skin Aguestin Riska mengatakan, sejak berdirinya AKJ Glow Skin hingga saat ini, terlihat perkembangan industri produk kecantikan ini yang sangat pesat.

Baca Juga:  Penetapan R-APBD Pamekasan 2021 Disebut Kado Pahit, Ada Apa?

“Setiap tahun kami target buka cabang AKJ Glow Skin, menambah distributor dan agen, dengan tujuan mengenalkan produk kecantikan ini lebih masif,” tutur wanita asal Pamekasan tersebut.

Diungkapkannya, meski baru berumur tiga tahun, AKJ Glow Skin sudah membuka cabang di berbagai daerah, termasuk di Kabupaten Panekasan.
Dijelaskan Riska, saat ini AKJ Glow Skin sudah memiliki tiga Aestetic Center, yaitu Surabaya, Pamekasan, Ketapang Sampang dan satu frenchise terletak di Sumenep.

“Akhir tahun ini kami akan membuka satu cabang lagi tepatnya di Kabupaten Sampang,” tutupnya. (*)

  • Bagikan
WhatsApp chat