Pasien Covid-19 Jember, akan Digerojok Es Krim

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Jember – Warga Jember Jawa Timur yang terserang Covid-19, bakal segera mendapat gerojokan es krim. Ini setelah perusahaan produsen es krim, Aice memberikan bantuan es krim untuk masyarakat Jember. Setidaknya, 20 karton es krim susu telur siap disuplay kepada warga yang terserang Covid-19. Selain es krim, produsen Aice juga memberikan bantuan 6000 lembar masker.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan kepada Bupati Jember Hendy Siswanto di Pendopo Wahyawibawagraha, Senin (16/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Hendy menyampaikan apresiasi atas kepedulian perusahaan tersebut di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga:  PDP Meninggal, Plt Kadinkes Situbondo Harap Tidak Positif Corona

“Hari ini pabrik eskrim Aice juga ikut peduli untuk mewujudkan Jember yang tangguh di mana Aice telah mendonasikan masker dan eskrim untuk selanjutnya kita bagikan kepada masyarakat Jember,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Pria asli Jember itu menambahkan, saat ini kasus Covid-19 masih tinggi. Karena itu, diperlukan bantuan dan kerjasama segenap elemen masyarakat untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 agar kondisi Jember semakin membaik.
“Penanganan Covid-19 ini adalah urusan kemanusiaan, kita harus bahu-membahu, saling peduli dan kompak supaya kondisi ini semakin membaik,” pesannya.

Baca Juga:  Peringati HSN 2020, MIN 1 Lamongan Launching Nama Panggilan Guru Dengan Sebutan Ustadz Ustadzah

Reporter: Saedi

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat