Jember Level 2, Bupati Imbau Masyarakat Tetap Disiplin

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Jember – Upaya tak kenal lelah yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Jember (Pemkab) dan segenap lapisan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19, akhirnya membuahkan hasil. Sejak Senin (6/9/2021) lalu, kota suwar-suwir ini berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

Atas pencapaian tersebut Bupati Jember Hendy Siswanto mengungkapkan terima kasih kepada warga Jember yang telah bahu-membahu untuk mencegah penyebaran Covid-19. Bupati Hendy mengungkapkan bahwa penanganan Covid-19 merupakan tanggungjawab bersama, dan dia mengingatkan masyarakat Jember untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami sendiri di Pemkab Jember ini menekankan untuk menggenjot terus vaksinasi. Saat ini Jember sudah level 2, saya menyampaikan terima kasih dan warga harus tetap disiplin protokol kesehatan,” ungkap Bupati Hendy saat mengunjungi isoter Hotel Kebonagung, Rabu (7/9/2021).

Baca Juga:  Calcium http://www.firstimpressionsconcrete.net/index_files/Page634.htm Hydroxide Uses

Bupati yang juga pengusaha itu menegaskan, pihaknya saat ini fokus untuk memvaksinasi para pelajar dan guru supaya pembelajaran tatap muka (PTM) dapat dilaksanakan di seluruh sekolah secara bertahap.

Selain itu, Bupati Hendy menyarankan bagi masyarakat Jember apabila mengalami positif Covid-19 agar bersedia ditempatkan di isolasi terpusat (isoter) karena fasilitasnya memadai, mulai dari tenaga kesehatan, hingga makanan. Sehingga kemungkinan sembuh bisa lebih cepat.

“Lebih baik di isoter daripada memilih isoman di rumah,” pesannya.

Reporter: Saedi

Redaktur: Zul

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat