Sah, Pengurus Baru FKI Dilantik di Aula Graha Insan Cita IAIN Madura

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Pamekasan – Pengurus baru Forum Kajian Insan Cita (FKI) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pamekasan Komisariat Insan Cita IAIN Madura periode 2021-2822 resmi dilantik di Gedung Graha Insan Cita IAIN Madura, Minggu (12/09/2021).

Acara yang dikemas dengan Diskusi Publik bertajuk “Integritas FKI di Era Digitalisasi” ini mengundang Fungsionaris Kohati PB HMI, Mahburoh sebagai pemateri dan dipandu langsung oleh Prin Hartini.

Tampak hadir, Ketua Umum HMI Komisariat Insan Cita Insan Cita (Ali Makki), Sekretaris Umum HMI Komisariat Insan Cita (Zainurrohman), Ketua Umum Kohati Komisariat Insan Cita (Ruqoyyah), segenap jajaran pengurus komisariat dan sejumlah para tamu undangan.

Hamimurrahman Sugiharta selaku Ketua Panitia pelantikan mengatakan, pengurus FKI yang dilantik pada periode tahun ini ada 30 orang.

Baca Juga:  Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum IAIN Madura Sudah Terverifikasi Kemenkumham Jatim

“Pengurus yang dilantik pada hari ini terdiri dari ketua umum, sekretaris umum, bendahara umum dan 8 divisi serta anggotanya yang ada di FKI sendiri,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Definitif FKI Denny Ardiansyah mengajak kepada semua pengurusnya untuk tetap bersama-sama belajar memupuk potensi diri dan membangun kekompakan.

“Segala sesuatu yang akan dicapai tergantung pada kita bersama, maka dari itu membutuhkan tekad, mental dan intelektual kuat yang harus dimiliki kita bersama,” kata Denny Ardiansyah dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Demisioner FKI Ahmadi berpesan, pengurus FKI selanjutnya harus bersinergi dalam melaksanakan semua kegiatan yang akan dijalankan.

“Semangat berjuang dalam wadah pertama bagi kalian di HMI. Tetap jaga komunikasi baik antar kepengurusan ataupun dengan demisioner,” pesannya.

Baca Juga:  IAIN Madura Gelar Seminar Nasional Daring Visi Moderasi Beragama di Tengah Kontestasi Gerakan Islam Kontemporer

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Umum HMI Komisariat Insan Cita IAIN Madura Ali Makki, ia berpersan kepada pengurus FKI demisioner untuk tetap mendampingi kepengurusan yang baru.

Selain itu, ia juga menyatakan bahwa pengurus komisariat selalu siap untuk mendengarkan segala keluhan pengurus FKI yang baru saja dilantik.

“Karena kalian pasti mengalami masa-masa kebingungan seperti yang pernah saya rasakan dulu,” ujarnya.

Menurut Makki sapaan karibnya, pengurus komisariat juga siap memberi arahan terkait segala hal yang di butuhkan oleh pengurus FKI yang baru tersebut.

“Semua itu dapat di gapai dengan keinginan yang tinggi dari kepengurusan yang baru dan tetap menjaga kekompakan serta sama-sama berkerja sama,” pungkasnya.

Reporter: Kholisin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat