Ikhtiar Ciptakan Wirausaha Baru, Pemkab Pamekasan Gelar Pelatihan Desain Grafis

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Menjaga dan menumbuhkan ekonomi masyarakat selalu menjadi cita-cita besar pemerintah Kabupaten Pamekasan. Hal itu dibuktikan dengan memberikan pelayanan penuh berupa pelatihan-pelatihan bagi calon wirausaha baru.

Terbaru, melalui Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP & Naker) Kabupaten Pamekasan, pemkab melaksanakan pelatihan desain grafis di kecamatan Galis, bertempat di Lembaga Miftahul Ulum Pagendingan selama 15 hari.

Koordinator Kabupaten (Korkab) Fasilitator WUB, Taufiqurrahman menegaskan, pelaksanaan pelatihan tidak berhenti selama 15 hari saja, namun ada tindak lanjut yang akan difasilitasi oleh fasilitator masing-masing sampai terlahir beberapa pengusaha baru di Pamekasan.

Baca Juga:  Truly does Online Dating Job?

“Kegiatan ini murni prioritas program bupati pamekasan sebagai aksi nyata kepeduliannya kepada masyarakat, sehingga terwujudnya penguasaha-pengusaha baru,” jelasnya, Rabu (15/9/2021).

Sementara Variz Vathurrozy sebagai peserta pelatihan mengaku sangat terbantu dengan adanya pelatihan desain grafis, karena selama ini dirinya hanya belajar dengan cara otodidak saja.

“Dengan pelatihan ini, setidaknya menambah wawasan saya tentang desain, karena saya dari kemarin hanya bermodalkan Youtube untuk belajar,” ungkapnya.

Reporter: Badrut Tamam

Redaktur: Zul

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat