Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Bupati Jember Minta Pejabat Layani Masyarakat Secara Optimal

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Jember – Bupati Jember Jawa Timur, Hendy Siswanto meminta para pejabat agar memperhatikan tugas pokok dan fungsinya, bekerja sesuai aturan, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

Permintaan itu ia sampaikan saat melantik 50 orang pejabat struktural dan 76 orang pejabat fungsional di Pendopo Wahyawibawagraha, Jumat malam (24/09/2021).

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Menurutnya, jabatan adalah amanah, sehingga harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

“Saya sangat bahagia sekali saat ini sudah melantik bapak dan ibu, tentunya jabatan yang diemban ini harus dilaksanakan dengan penuh amanah, dedikasi yang tinggi serta bertanggungjawab,” ujar Bupati Hendy.

Baca Juga:  The Maximize Regarding Net roulette table layout on line casino Sector For 2020

Selain itu, bupati yang juga pengusaha itu mengajak seluruh pejabat yang dilantik untuk turut serta dalam upaya penanganan Covid-19.

“Covid-19 belum selesai, virusnya tidak nampak maka kita wajib terus menjaga kewaspadaan dan saling membantu dalam upaya penanganan Covid-19 karena sejatinya ini tanggung jawab semua pihak,”pesannya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hendy menerangkan bahwa Senin (27/9) depan, pihaknya akan mengirim Naskah Perubahan APBD 2021 kepada pimpinan DPRD Jember. Dengan terisinya jabatan eselon 2 yang sudah definitif ini, ia berharap rapat-rapat Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah 2021 sudah bisa dilakukan di semua OPD.

Baca Juga:  Are you searching for a Fun Enjoying Guy and Trying to Match Him Up With a good Woman?

Reporter: Saedi

Redaktur: Zul

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat