Optimalkan Potensi Daerah, Bupati Jember Audiensi dengan Mediagram

MEDIAJATIM.COM | Jember – Kabupaten Jember Jawa Timur memiliki potensi ekonomi dan budaya yang cukup menjanjikan. Namun hal tersebut belum dimanfaatkan secara optimal. Itulah sebabnya, Bupati Jember, Hendy Siswanto bersama Plt. Kepala Dinas Kominfo Jember Bobby A. Shandy dan jajarannya menggelar audiensi dengan para pemilik mediagram serta influencer Jember. Audiensi tersebut digelar di Pendopo Wahyawibawagraha itu, Senin (27/09/2021) malam.

Bupati Hendy menyampaikan, perlu ada gerak cepat dan tepat dalam mengejar ketertinggalan Kabupaten Jember dibanding daerah lainnya.

“Selama 5 tahun terakhir Jember ini ketertinggalan ya, jadi Jember harus mengejar ketertinggalan itu, baik dari segi pelayanan, potensi-potensi untuk ditingkatkan,” ungkapnya.

Baca Juga:  DPRD Sidoarjo Apresiasi Pelatihan Kewirausahaan yang Digagas Dispora

Bupati Hendy menambahkan, berbagai daya tarik wisata, produk unggulan daerah, budaya dan potensi lainnya sudah sepatutnya terpublikasi maksimal demi teraihnya manfaat yang maksimal. Untuk itu, dia menyatakan siap berkolaborasi dengan para pemilik mediagram, influencer maupun media mainstream.

Reporter: Saedi

Redaktur: Zul

WhatsApp chat